Mengenal Sinyal MQL5 Lebih Dekat

mql 5MetaQuotes Language 5 (MQL5) adalah built-in bahasa terpasang untuk pemrograman strategi perdagangan. Bahasa ini dikembangkan oleh MetaQuotes Software Corp. Berdasarkan pengalaman panjang mereka dalam penciptaan platform online trading. Menggunakan bahasa ini, Anda dapat membuat Expert Advisor Anda sendiri yang membuat manajemen trading otomatis dan sangat cocok untuk menerapkan strategi trading Anda sendiri. Selain itu, menggunakan MQL5 Anda dapat membuat indikator sendiri teknis (indikator kustom), skrip dan perpustakaan.

mengandung sejumlah besar fungsi yang diperlukan untuk menganalisis quotes saat ini dan sebelumnya, dan built-in indikator pokok dan fungsi untuk mengelola posisi perdagangan dan mengendalikanbya. The MetaEditor 5 (editor teks) yang menyoroti konstruksi yang berbeda dari bahasa MQL5 digunakan untuk menulis kode program. Ini membantu pengguna untuk mengorientasikan diri dalam teks sistem expert cukup mudah.

Baca juga:  Apa itu Binary Options Trading???

Panduan singkat berisi fungsi, operasi, kata reserved, dan konstruksi bahasa lain dibagi ke dalam kategori, dan memungkinkan menemukan deskripsi setiap elemen yang digunakan bahasa. Program yang ditulis dalam Bahasa MetaQuotes 5 memiliki fitur dan tujuan yang berbeda.  Expert Advisor adalah sistem trading mekanik yang dihubungkan dengan grafik tertentu.

  1. Expert Advisor menginformasikan tentang kemungkinan untuk perdagangan dan secara otomatis perdagangan di akun mengirimkan pesan langsung ke server perdagangan. Expert Advisors disimpan dalam terminal_directory\MQL5\expert.
  2. Custom Indicator adalah indikator teknis yang ditulis secara independen selain yang sudah terintegrasi ke dalam terminal klien. Seperti built-in indikator, mereka tidak dapat melakukan perdagangan otomatis dan dimaksudkan untuk melaksanakan fungsi analitis saja. Indikator kustom disimpan dalam terminal_directory\MQL5\Indikator.
  3. Script adalah program yang ditujukan untuk eksekusi tunggal beberapa tindakan. Tidak seperti Expert Advisors, script tidak memproses tindakan, kecuali untuk start (ini memerlukan fungsi pengendali OnStart dalam naskah). Naskah disimpan di terminal_directory\MQL5\Scripts.
  4. Library adalah satu set fungsi kustom yang ditujukan untuk menyimpan dan mendistribusikan blok sering digunakan program kustom. Perpustakaan tidak dapat mulai menjalankan sendiri. Perpustakaan disimpan dalam terminal_directory\MQL5\library. Sertakan File teks sumber yang paling sering digunakan program kustom. File tersebut dapat dimasukkan ke dalam teks-teks sumber Expert Advisors, script, indikator kustom, dan perpustakaan pada tahap kompilasi. Penggunaan file lebih disukai daripada penggunaan library karena terdapat beban tambahan yang terjadi pada saat memanggil fungsi library.
  5. Include File dapat disimpan di direktori yang sama sebagai file sumber – dalam hal ini direktif Tempat lain untuk menyimpan menyertakan file yang terminal_directory\MQL5\Sertakan, dalam hal ini direktif # include digunakan dengan kurung sudut. #termasuk dengan tanda kutip ganda yang digunakan.
Baca juga:  Daftar Regulator Broker Forex Luar Negeri

Leave a Reply