Cara Main Trading Di OctaFX Untuk Pemula

Halo sobat seputar broker, saat in sudah banyak investasi seperti crypto, saham, nft dan trading yang menjadi populer di perbincangkan oleh banyak orang.

Karena investasi yang seperti ini memiliki peluang keuntungan yang sangat besar. Sehingga muncul juga aplikasi yang bisa menghasilkan profit maksimal yang bernama OctaFX.

Jika berbicara dengan keuntungan, pasti semuanya ingin mendapatkannya kan! Oleh karena itu sepuar broker akan memberikan gambaran untuk Anda yang ingin melakukan trading di OctaFX.

Untuk Anda juga yang masih mengalami kebingungan dalam penggunaannya! Disimak baik-baik dibawah ini

Daftar dan Membuka Akun OctaFX

Nah, dengan melakukan pendaftaraan dan membuka akun, Anda akan bisa bebas mengakses pasar valas dan bisa langsung memulai trading.

Baca juga:  Mengenal Tentang Broker ECN

Jika Anda sudah memiliki akun dengan detail login yang Anda miliki. Sekarang Anda harus dapat mengelola aset Anda dengan sebaik mungkin. Agar Anda bisa maksimal menjalankan trading.

Deposit Awal

Untuk selanjutnya Anda bisa melakukan deposit ke akun Anda, dan tentukan juga uang yang harus Anda depositkan. Dan disini juga ketika Anda melakukan deposit tidak akan terpotong komisi apapun.

Selain itu minimum deposit bervariasi dan berbeda-beda, tergantung wilayah serta metode pembayaran yang akan digunakan.

Memulai Trading atau Membuka Order

Untuk melakukan proses order, Anda hanya perlu memilih Jual atau Beli dan tentukan volume. Jika Anda sudah memprediksi harga akan naik tinggi, Anda harus mempersiapkan untuk posisi jual.

Dan juga ketika Anda sudah memprediksi harga akan turun. Maka Anda juga harus mempersiapkan posisi untuk beli .

Baca juga:  Memilih Broker ECN Atau STP, Mana Yang Lebih Baik ?

Di biasakan juga untuk jangan sembarangan dalam bertindak di trading. Sabar, kendalikan emosi serta membuat plan, agar aktivitas trading dapat berjalan dengan lancar.

Trader harus memahami pergerakan pasar dahulu sebelum melakukan open posisi. Anda juga harus mematau pergerakan pasar dengan teliti. Perhatikan juga berbagai faktor sebelum mengetahui posisi mana yang tepat untuk masuk.

Pahami Tentang Cara Ikuti Tren

Trader professional selalu saja memahami berbagai hal di kanan kiri atas bawah sebelum terjun ke pasar. Follow tren menjadi kunci kamu bisa survive sebagai tren.

Ada beberapa cara melihat tren yang bisa Anda pahami seperti MACD, moving average, zigzag, dan cara lainnya. Kamu tidak boleh asal masuk tanpa memperhatikan pergerakan tren. Jika Anda sudah disiplin memahami tren maka tinggal waktu saja untuk kamu profit konsisten sebagai trader.

Baca juga:  Faktor Penting yang Bisa Trader Lakukan

Dibawah ini juga seputar broker akan memberikan cara trading di OctaFX untuk pemula agar berhasil:

  • Tanamkan Mindset Pebisnis
  • Atur Strategi Trading Forex Minim Resiko
  • Berani cut loss dan cut profit
  • Siap open posisi di waktu yang tepat
  • Paham tentang cara ikuti trend
  • Tahu kapan open posisi ketika close
  • Pakai lot kecil saat open posisi
  • Broker dan aplikasi yang tepat menentukan profit

Ini juga yang dapat kami sampaikan kepada sobat seputar broker. Semoga adanya artikel ini dapat bermanfaat.